Rekomendasi Crossbody Bag Wanita di bawah 5 Juta, Bikin Tampilan Modis dan Elegan

Sumber: Carlyn Mall

Saat ini, tas selempang banyak digemari wanita, tingkat pemasarannya pun tak ada matinya. mulai dari brand lokal yang murah hingga brand highclass mahal. Seperti pilihan rekomendasi tas dari carlyn crossbody bag yang sudah terbukti bahwa tas dengan model ini tinggi peminat, terlihat dari banyaknya produk yang sudah sold out.

Tas adalah pelengkap penampilan yang paling wajib bagi wanita. Untuk memilih tas yang disukai, para wanita akan memilih sesuai selera dan menyiapkan dana sesuai dengan harga tasnya sendiri.

Untuk mendapatkan tas yang di inginkan, para wanita dapat membelinya secara online maupun offline. Karena tidak semua tas tersedia di toko offline, dan mengharuskannya untuk membeli secara online.

Pengertian Crossbody bag

Crossbody bag atau yang sering disebut dengan tas selempang adalah tas yang di desain dengan satu buah tali panjang dan bisa dikenakan dibagian tertentu seperti bagian dada, punggung, atau pinggang.

Crossbody bag menjadi pilihan karena lebih praktis dan simple untuk menyimpan barang-barang tertentu dan minimalis serta dapat membuat tampilan jadi lebih elegan dan keren.

Biasanya, crossbody bag sering dipakai pada berbagai aktivitas untuk mendukung penampilanmu.

Alasan Pakai Crossbody Bag

Tidak perlu banyak alasan, selain karena crossbody bag tengah trendi saat ini, dan cukup membantu untuk kita yang tetap ingin tampil elegan dan simple.

Berikut adalah alasan pohonketelamenulis.com memilih untuk pakai crossbody bag:

1. Banyak Style

Crossbody bag memiliki banyak pilihan gaya yang dapat disesuaikan dengan berbagai macam outfit. Setiap bentuknya sering dijumpai dengan desain dengan lebih mewah dan elegan, bikin mata tertarik untuk memandang.

Tampilannya yang banyak membuat kita tertarik untuk memiliki lebih dari 1 jenis. Biasanya, yang membuat kita tertarik karena model, bahan, dan kualitas.

2. Simple & Praktis

Crossbody bag sangat cocok untuk kamu yang memiliki tampilan simple, karena tas ini hanya dapat membawa barang lebih sedikit dan seperlunya saja, seperti handphone, dompet, pouch, tempat kartu, pasport, dan lainnya. Yang mungkin barang-barang yang biasanya ada di genggaman, kini jadi jauh lebih simple dan praktis dengan pemakaian tas selempang ini.

Selain itu, kita tetap bisa berkegiatan dengan aman dan nyaman tanpa perlu meragukan barang-barang penting lainnya. Karena semua, telah tersimpan dengan aman dalam satu tas.

3. Harga yang Beragam

Harga menentukan kualitas, dan itu memang benar. Kita dapat menjumpai harga tas yang beragam mulai dari puluhan ribu hingga ratusan juta rupiah.

Tapi, kualitas suatu produk dari brand ternama tidak dapat dibohongi, seperti rekomendasi crossbody bag dibawah ini, yang pohonketelamenulis.com kutip dengan harga dibawah 5 juta dan cocok dipakai untuk pergi hangout, pesta, dan kegiatan lainnya. Simak ulasannya berikut ini!

3 Rekomendasi Crossbody Bag

1. Carlyn Cozy L Crossbody Bag Cloud Blue


Detail

Ukuran : P 39 x L 15 x T 22 cm
Tali : 105 cm
Bahan : Nilon

Harga: Rp. 1.950.000

Carlyn Cozy L Crossbody Bag merupakan tas pilihan ternyaman dan terlaris dari Carlyn dengan versi ukuran besar dan dilengkapi kantong resleting samping yang memudahkan pengguna menyimpan barang-barang tertentu.

Meski terlihat seperti tas jinjing, namun crossbody bag ini dapat menyesuaikan panjang tali sehingga dapat dikenakan sebagai bahu, tas jinjing atau selempang.

Tas ini juga memiliki 4 warna yaitu Cloud Blue, Ivory, Black dan Spring Grey yang dapat dipilih sesuai warna favorit, karena setiap warna memberikan kesan elegan, simple dan cantik.

2. Longchamp Le Pliage City Extra Small Crossbody bag Buff


Detail

Ukuran : L 18 x W 9 x H 16 cm
Tinggi Tali : 55 cm
Bahan : Kanvas berlapis dengan hiasan kulit sapi serta lapisan tekstil

Harga: Rp. 4.350.000

Longchamp mengambil suatu inspirasi dari origami saat menciptakan Le Pliage Crossbody bag, dengan tampilan tas ringan yang kini menjadi barang yang digemari di seluruh dunia.

Ukuran tas flap yang ringkas dengan tali bahu yang dapat disesuaikan untuk mempermudah pengguna membawa perlengkapan sehari-hari.

Desain yang dilengkapi dengan perangkat keras berwarna perak dengan penutup resleting dan kancing serta ada bagian 1 kantor datar di bagian dalam, melengkapi desain dan mempernyaman pengguna.

Bahannya juga terbuat dari kanvas berlapis yang kuat, karena Le Pliage sangat memperhatikan kualitas bahan dilengkapi dengan pita kulit berwarna alami dan dapat digunakan kapan saja.

Sehingga Le Pliage akan menjadi tas pilihan yang sempurnakan penampilan aksesoris yang elegan dan anggun.

3. Coach Eliza Crossbody Chain Signature Brown Black

Detail

Ukuran : L 23 x W 6 x H 12 cm
Bahan : Kanvas/ Kulit

Harga : Rp. 4.000.000

Eliza Small Flap Crossbody Dalam Kanvas Khas memiliki 2 perpaduan warna yang cantik antara coklat dan hitam seperti pada gambar diatas atau pilihan warna lainnya yaitu light khaki chalk.

Crossbody bag yang satu ini berbahan kanvas dengan lapisan kain yang khas dan kulit halus.

Saku bagian luar terbuka, namun di dalam memiliki kantong resleting dan multifungsi, dilengkapi penutup yang cepat mempermudah pengguna untuk memakainya.

Berbeda dengan 2 tas sebelumnya, crossbody bag ini dipadu dengan tali rantai dengan jarak jatuh 57 cm yang dapat dikenakan pada bahu atau bisa dijadikan selempang.

Jika kamu tertarik memilikinya kamu bisa membeli secara online maupun offline. Di Indonesia hanya memiliki 2 toko offline saja, yakni di Jakarta tepatnya di Pondok Indah Boutique dan di Bukit Darmo Golf Boutique Surabaya.

31 komentar untuk "Rekomendasi Crossbody Bag Wanita di bawah 5 Juta, Bikin Tampilan Modis dan Elegan"

Comment Author Avatar
my dream crossbody bag LC, apalagi yang bahan leather dan harganya masih bikin maju mundur buat beli si kaum mendang mending ini
Comment Author Avatar
Aku harang pakai tas elempang, kalau mau pakai cari yang kecil nah ini cocok baget beberapa rekomendasi crossbody bagnya buat aku nih. Paling suka yang Carlyn Cozy
Comment Author Avatar
Aaaa lucuu yang Carlyn Crossbody bag, lagi musim tas tas puffy gitu.. tapi harganya nggak semungil ukurannya ya, hueheheh... ada style ada harga sih ya.
Comment Author Avatar
tapi peminatnya sampai sekarang masih up terus..
Comment Author Avatar
aku suka banget crossbody bag, terutama kalo lagi traveling atau mungkin hanya strolling around the city karena simple dan tetap stylist
Comment Author Avatar
Itu yang Carlyn Cozy imut banget ya 😍.
He em, tas seperti ini memang unyu dan mengesankan untuk dikenakan, karena ukurannya yang praktis dan punya bentuk trendy pula
Comment Author Avatar
Wah, langsung terpukau sama Longchamp Le Pliage City Extra Small Crossbody bag Buff.
Soalnya tas Carlyn ini aku uda pake versi kw-nya, hahaha.. memang puffy bag itu lucyuu.. tapi aku rasa kalo gak aseli memang jadi cepet banget rusak gasii.. apalagi tinggal di daerah lembap.
Comment Author Avatar
Kalau mau belanja langsung ke outletnya berarti hanya bisa dilakukan di Jakarta dan Surabaya ya. Hmm ... banyak alasan sih buat memilih tas selempang begini buat dikenakan di berbagai aktivitas. Selain mudah dipakai, kebanyakan bikin tampilan jadi elegan dan nyaman.
Comment Author Avatar
Carlyn ini sudah ada offlinenya d Jakarta gak sih ? Waktu aku ke store yg di Hongdae sempet ngobrol sama manajemennya, dan mereka bilang lagi proses mau kerja sama sama salah satu store highend di Jakarta..
Comment Author Avatar
Cakep-cakep banget koleksi tasnya ya kaka. Hampir semua koleksi tasnya kesukaan aku banget. Dan modelnya lagi hipe lho ini. Harganya ada yang diskon 80% gak ini kak?
Comment Author Avatar
Selain tas ransel, tas yang selalu saya miliki beberapa item adalah tas selempang atau crossbody bag ini. Sepertinya bisa lah nambah satu koleksi lagi dari rekomendasi di atas. Hehehe.
Comment Author Avatar
Sekarang tas yang puffy gitu lagi populer ya kak, apalagi yang tali slingnya itu lumayan panjang. Aku udah kepikiran mau beli model ini. Eh di sini malah nemu pilihan yang bagus
Comment Author Avatar
Tas selempang 😍 suka banget. Modelnya pun cakep-cakep. Enakeun kalau lagi mau travelling santai pake tas selempang. Apalagi yang nomor satu, cakep desain dan warna nya. Harganya pun masih lumayan terjangkau.

Beli secara offline ternyata ada di Jakarta nih. Jadi bisa leluasa nyoba sambil ngaca, beli yang bener-bener nyaman dan cocok.
Comment Author Avatar
Aku suka pakai tas selemoang tapi tetep ukurannya yang gede gtu, kalau bisa segala macam barang masuk, apalagi leptop hehe.
Kalau yang ukurannya kecil suka pakai juga buat ke pesta atau sekadar jalan santai yang cuma perlu bawa ho dan donpet aja hehe.
Tempat beli offline tasnya lumayan terjangkau nih kalau dr rumahku, thanks infonya
Comment Author Avatar
memiliki tas, kadang harus tahu kebutuhannya seperti apa. terlebih dengan aku yg suka bgt bawa barang segambreng. dan semua tas diatas bagus2 dan cantik2. tapi model saya ini lebih suka LC. selain bisa banyak isi dan awet pemakainnnya.
Comment Author Avatar
molly suka banget sama warna dan bentuk2 tasnya. unik2 dan menunjang penampilan biar tetap chic. tapi kalo yang bermerk pasti mahal ya.
Comment Author Avatar
aku termasuk penggemar crossbody bag ini mbak karena makainya terasa seimbang gitu diselempangin. hehe. tas-tas di sini bisa jadi rekomendasi nih kalau mau beli crossbody bag baru
Comment Author Avatar
Owalah namanya crossbody. Aku biasa pakai tas selempang kalau untuk main dengan bawaan yang tidak terlalu berat. Cukup dompet, hp, dan 1 buat tumbler saja.
Comment Author Avatar
Aku penggemar tas selempang, nyaman digunakan dan bisa untuk segala kesempatan ya..aku naksir ras selempang Coach nya mungil tapi stylish dan banyak muat barang ya...
Comment Author Avatar
Duh tas tas, mata perempuan lihat tas bagus langsung mencilak hehehe. Saya suka tas ukuran agak besaran biar muat macam2 ga perlu nenteng- nenteng
Comment Author Avatar
Cakep semua ya tasnya, semua kelihatan elegan. Saya mah naksir semuanya, paling suka sama yang nomer satu bisa dipakai buat sehari-hari buat acara formal juga masih masuk
Comment Author Avatar
ih longchamp lucuuuuu, aku emang kebetulan suka banget sama crossbody bag.. gemez sama model longchamp yang ituuu, harus nabung niiiih
Comment Author Avatar
Nomor 2 dan 3 saya sudah punya..meski tipe agak berbeda. Yang no 1 belum...wah simpel dan cakep nih. Paling suka crossbody bag karena memang sepraktis dan sekeren itu
Comment Author Avatar
Tas selempang jadi favorit perempuan, aku pun suka dan koleksi beberapa. Meski yang aku beli sendiri cuma 3, yang lain dikasih adik ipar. Kalo disuruh memilih, tas longchamp model yang paling favorit
Comment Author Avatar
lucu-lucu tasnya suka semua, biasanya kalau barang yang lucu-lucu pasti banyak bajakan atau barang palsunya, makanya kudu beli di outlet resmi biar aman
Comment Author Avatar
Aduh ini yang Carlyn kok cakep banget
Wajar lha ya dipake hangout sama wali murid
Soalnya aku ranselan melulu, haha
Kan kalau begini jadi simple rasanya
Comment Author Avatar
Sukaak mupeng yang biru akuu, imutt tapi harganya mayan yaa mak...
Memang wanita tidak bisa lepas dari tas, meski punya 1 tapi sukaa beli lagi dengan matchingin warna baju.
(Gusti yeni)
Comment Author Avatar
modelnya cute abis, aku kalau nemu model tas yang unik, bawaannya pengen dibeli hahaha.
Terus kalau beli tas biasanya memang nyari yang ukuran besar, karena bawaanku termasuk banyak..
Tapi ga menutup kemungkinan aku juga beli tas yang simple dan ga terlalu besar kalau buat jalan-jalan
Comment Author Avatar
Wah, kakak tulisannya keren banget dan menambah wawasan aku soal tas selempang, terutama crossbody bag. Aku jadi makin ngerti kenapa cewek-cewek suka banget sama model tas ini. Selain praktis, ternyata banyak pilihan gaya dan desainnya bisa disesuaikan sama berbagai outfit. Aku setuju banget kalau crossbody bag itu simple dan tetap bisa bikin penampilan jadi elegan.

Aku pernah juga denger cerita dari teman soal tas Carlyn Cozy L, katanya memang nyaman dipakai buat sehari-hari, apalagi ukurannya yang lumayan besar tapi tetap stylish. Harganya memang lumayan, tapi worth it sih kalau lihat kualitas dan desainnya yang kekinian. Cewek-cewek pasti suka, apalagi kalau buat dipakai hangout atau ke pesta, pas banget deh!

Dan soal Coach Eliza Crossbody, aku juga pernah lihat review-nya di media sosial, dan banyak yang bilang kalau perpaduan warna coklat dan hitam itu bikin tasnya terlihat mewah tapi tetap cocok dipakai santai. Tali rantainya yang unik bikin tas ini makin standout, dan bisa dipakai dengan berbagai gaya.
Comment Author Avatar
Tas Carlyn viral banget ! Emang gemes sih, modelnya yang unik dan warnanya lucu2 pula. Tapi aku bukan penggemar tas crossbody, lebih suka pake tas jinjing hehehhe.
Comment Author Avatar
Jujur,aku bukan yang suka pake tas selempang. Prefer tas biasa aja yang bisa muat banyak,kalo tas selempang cuma dikit hehehe