Review NA'EEM Gardenia Glow Serum Lotion, Cuma 20ribu Bisa Melembabkan, Tasya Farasya Approved!

Review Gardenia Glow
Review Gardenia Glow

Lagi cari body lotion super melembabkan, punya aroma segar dengan budget 20ribu tapi isinya 200ml, sudah Tasya Farasya Approved lagi, emang ada? Ada! Cuma NA;EEM Gardenia Glow Serum Lotion yang bikin kamu gak mau cari body care yang lain dan bikin glowing setiap hari!

Ini serius! Exited banget saat tau kalau ternyata Tasya Farasya juga ikut review Gardenia Glow dari NA'EEM. Jadi pengin ikut review Gardenia Glow juga di blog ini, dan sharing bagaimana pendapat saya mengenai Gardenia Glow serum lotion dari NA'EEM.

Kalau masih ada yang belum tau produk ini, rasanya rugi dan sayang banget. Tapi kalau sudah tau dan pernah coba, pasti selalu pengin stok produknya, karena kualitas produknya sangat tidak diragukan lagi.

Walaupun saya baru coba dalam satu bulan ini, tapi produk body lotion dari NA'EEM worth to buy banget! Yuk, simak hasil review lengkapnya di bawah ini.

NA'EEM Gardenia Glow Serum Lotion

Gardenia Glow Serum Lotion
3 varian Gardenia Glow Serum Lotion

Detail Produk

Netto : 200ml.
Price : Rp. 20.000.
No BPOM : NA18230103595.
PAO (Period After Opened) : 24 bulan.
Tekstur : Light-watery cream (seperti tekstur serum).
Skin Types : Cocok dipakai untuk semua jenis kulit terutama kulit kering.

Gardenia Glow Serum Lotion sudah dikenal dengan kandungannya yang memiliki perpaduan antara Niacinamide dan Milk, yang dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Dan ini salah satu simple body care routine yang affordable banget buat dicoba, terlihat dari kandungan serta manfaatnya yang mendukung kesehatan kulit.

Tapi yang bikin saya gagal fokus, ya... karena di produk ini sudah ada kandungan glow skin serum nya. Jadi kualitas produk memang diperhatikan sedemikian rupa untuk mencapai kulit glowing.

Manfaat Gardenia Glow Serum Lotion

Manfaat Serum Lotion agar kulit sehat setiap hari
Manfaat Serum Lotion agar kulit sehat setiap hari

Gardenia Glow Serum Lotion menggabungkan manfaat antara lotion dan serum untuk membuat kulit jadi lebih sehat, lembab dan glowing.

Diperkaya dengan UV Protection yang dapat menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

Ingredients

  • Glow Skin Serum
Perpaduan dari Niacinamide dan Milk yang terbukti efektif dapat meratakan warna kulit sejak pemakaian pertama.
  • UV Protection
Dapat menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya untuk mendapatkan kulit yang tetap sehat dan glowing.
  • Long Lasting Fragrance
Memiliki aroma yang semerbak bunga mekar dan lebih tahan lama di kulit.

Cara Pakai

Cara pakai Gardenia Glow Serum Lotion sebetulnya hampir sama dengan pemakaian lotion pada umumnya, tidak ada yang membedakan secara khusus. Tapi, sebagai pelengkap artikel ini, saya tetap akan menuliskan cara pakai Gardenia Glow Serum Lotion seperti yang tertera pada kemasan produk.
  • Ambil Gardenia Glow Serum Lotion secukupnya, lalu tuangkan ke bagian anggota tubuh (seperti tangan, kaki, dll).
  • Lalu, usapkan secara merata ke seluruh tubuh untuk mendapatkan hasil yang maksimal
  • Direkomendasikan pemakaian pada pagi dan malam hari untuk mencapai kulit sehat, lembab, dan glowing.
Tata cara pemakaian juga tersedia pada kemasan produk, sehingga mempermudah pengguna dalam pengaplikasian.

Review Pemakaian NA'EEM Gardenia Glow Serum Lotion

Review Pemakaian NA'EEM Gardenia Glow
Review Pemakaian NA'EEM Gardenia Glow Serum Lotion sebagai simple body care routine

Lengkap sudah koleksi 3 body lotion dari NA'EEM, dan akhirnya bia review Gardenia Glow secara lengkap dari 3 variannya.

Secara keseluruhan, tidak ada yang membedakan dari lotion ini, kandungannya sama, finishnya sama, yang membedakan hanya pada aroma saja.

Karena NA'EEM memiliki 3 varian lotion dengan aroma yang berbeda, yaitu ada aroma Taifi Rosee, Royal Jasmine, dan Midnight Gardenia.

Diantara ketiga aroma ini, saya paling suka dengan aroma Taifi Rosee, karena memiliki aroma bunga mawar yang soft banget, tidak begitu terlalu semerbak dan tidak menyengat pula, masih aman di indra penciuman kita.

Btw, kalau kita pakai lotion ini, dijamin orang-orang bakal notice aroma kita, lho! Tanpa penggunaan parfume lagi, karena emang sudah sewangi itu.

Midnight gardenia ini jadi favorit ibu saya, dia suka banget dengan aromanya. Katanya, aromanya lebih lembut dan wangi.

Sedangkan aroma dari Royal Jasmine, menurut saya ini aroma yang paling kuat dari antara ketiganya, masih enak dan nyaman wanginya, ada sentuhan aroma bunga juga.

Oh iya, untuk aroma dan pilihan itu tergantung pribadi masing-masing yaa. Sejauh ini ketiga lotion ini aromanya emang juara, bukan yang sekadar hilang atau cuma lima menit pakai bisa hilang, tapi cukup awet di badan.

Bahkan jika terkena air pun, aromanya masih tertinggal. Mau pakai di malam hari pun, esok paginya masih ada sisa wangi dari lotion ini di tubuh. Jadi, untuk aroma sangat tidak di ragukan, ya!

Tekstur Naeem Gardenia Glow Serum Lotion
Tekstur Na'eem Gardenia Glow

Gardenia Glow Serum Lotion memiliki tekstur light-watery cream yang sangat ringan saat diaplikasikan di kulit. Ada tekstur milky nya yang membuat terasa lebih ringan disambut dengan aroma dari tiap varian.

Tekstur dari Gardenia Glow Serum Lotion bukan tekstur yang susah di aplikasikan, bikin licin, lengket, atau mengkilap. Tapi mudah merata hanya dengan sekali sapuan saja, teksturnya meresap dengan baik dan ringan banget.

Apakah bisa mencerahkan atau tidak? Honest review, sebelumnya saya tidak bisa membuktikan, karena saya termasuk orang yang jarang sekali menggunakan body lotion. Kecuali kalau sudah melihat kulit tangan mulai mengering, baru rutin memakai body care.

Karena jenis kulit saya itu emang mudah kering banget. Btw, jangan ditiru ya, lebih baik penggunaan bodycare setiap hari agar kulit tangan tidak kering dan mencapai kulit sehat.

jadi pas pakai serum lotion ini, sama sekali gak bikin kulit jadi kering lagi, tapi super melembabkan, sesuai dengan klaim mereka.

Seminggu yang lalu, saya baru saja pulang dari pantai hingga menghasilkan tangan yang terlihat belang dan gosong. Sesampainya dirumah, saya selalu pakai Gardenia Glow setiap hari, hasilnya sampai saat ini kulit belang di tangan 70% hampir merata.

Karena Gardenia Glow Serum Lotion emang cocok dijadikan simple body care routine.

Jadi untuk tingkat kecerahan mencapai kulit sehat dan glowing setiap hari, harus rutin pemakaian lotion tersebut, karena kulit belang dan gosong bisa teratasi hanya dalam seminggu. Jangan sampai di skip, ya!

Menurut saya ada tiga poin penting yang bisa kita dapatkan saat memakai produk ini, yaitu:
  1. Melembabkan
  2. Aroma yang tahan lama
  3. Tekstur yang meresap
  4. Terbukti dapat meratakan warna kulit
Suka banget sama produk yang memperhatikan kualitasnya sama seperti Gardenia Glow Serum Lotion ini. Untuk informasi harga dan toko pembelian, ada dibawah ini, ya!

Info Harga dan Toko Pembelian

Harga dari Gardenia Glow Serum Lotion adalah senilai Rp. 20.000 (20 ml) Harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari promo toko.

Atau, kalau mau lebih hemat kamu bisa ikuti cara saya dengan pembelian paket mix dengan harga yang jauh lebih murah,

Informasi mengenai pembelian produk Gardenia Glow Serum Lotion dapat kamu temukan di Shinzu'i Official Shop. Atau temukan dengan mudah hanya Klik Disini!

Terima kasih telah membaca hasil review ini sampai habis, silakan tinggalkan jejak pada kolom komentar di bawah ini, Pastikan komentar yang kamu tulis sesuai dengan isi dari artikel ini

37 komentar untuk "Review NA'EEM Gardenia Glow Serum Lotion, Cuma 20ribu Bisa Melembabkan, Tasya Farasya Approved!"

Comment Author Avatar
GAra-gara banyak yang mereview Gardenia Glow aku jadi tertarik juga nih apalagi bisa melembabkan kulit juga mencerahkan, pantes aja ada kandungan Niacinamidenya di dalamnya ya.
Suka banget sama lotion yang wanginya panjang dak lgs hilang kaya Gardenia nih
Comment Author Avatar
buat aku nih mak, kulit yang wangi sehabis mandi wajib banget dan body lotion itu wajib deh setiap hari diaplikasikan trus habis itu disemprotkan parfum deh
Comment Author Avatar
what? 20ribu aja udah dapat serum lotion?
makin membantu melembabkan kulit juga bikin glowing.
kalau aroma masih menimbang nih mau yang mana, atau coba aja ketiganya ya. Harganya terjangkau banget!
Comment Author Avatar
aroma yang tahan lama nih bikin aku penasaran pengin coba, biasanya jadi andalan nih kalau keluar rumah pakai body lotion, tetap wangi tanpa parfum, penasaran wangi midnight
Comment Author Avatar
Lama juga ya expired time-nya
24 bulan dan pastinya ini cepat habis karena efeknya memutihkan
Pun kulit jadi lebih halus
Comment Author Avatar
Ga galau lagii.. karena uda ada review dari ka Afrina mengenai produk terbaru dari Na'eem yakni Gardenia Glow serum lotion. Dengan hero ingredients yang terbukti aman namun tetap dapat merawat kulit dengan meratakan warna kulit sejak pemakaian pertama, UV Protection dan wanginyaaa yang tahan lama.

Sayangnya, gak dikasih tahu kandungan SPF-nya yaa..
Comment Author Avatar
Ga cuma gabungan serum dan lotion yang bikin kulit lebih sehat, cerah dan glowing tapi juga Tasya Farasya approved, kan makin penasaran coba akutuu, mana lihat harganya aman banget ini Gardenia Glow Serum Lotion
Comment Author Avatar
Kandungan Niacinamide nya ij nih yang membuat senang jadinya menggunakannya karena sudah diketahui manfaatnya. Cuss bisa dirutinkan buat hasil maksimal
Comment Author Avatar
Gardenia Glow Body Lotion jadi produk incaran saya nih. Banyak temen-temen yang udah review dah bagus. Lihat teksturnya aja udah tampak lembut gitu, pasti di kulit lembut dan halus.
Comment Author Avatar
Gardenia Glow Body Lotion ini beneran murah banget, harganya cuma 20 ribu. Dan kita bisa dapat fungsi serum dan lotion dalam satu produk
Comment Author Avatar
Sebenarnya aku baru tahu produk ini. Untuk lotion serum, harga segitu emang masih oke. Mantap juga kan buat melindungi dan menjaga kesehatan kulit kita
Comment Author Avatar
wah mbak Tasya aja mengakui, membuktikan bahwa body lotion berkualitas walau affordable, aku juga pake dan aku suka tiga-tiganya
Comment Author Avatar
Karena ini serum apakah teksturnya encer mba? Lumayan affair sih harganya 20rb untuk ukuran segitu .. berarti sekali pake segimana ya.. penarsa euy
Comment Author Avatar
Wah, serius 20 ribuan? Cakep kemasannya
Banyak juga ya varian wanginya
Bisa pilih sesuai kepribadian masing-masing
Comment Author Avatar
Waaah kirain mahal. Ternyata harganya terjangkau juga ya mbak. 20 ribu untuk 200 ml. Belum pernah coba sih merk Gardenia. Kapan-kapan harus coba sepertinya.
Comment Author Avatar
Harganya terjangkau y
Punya bahan yang pas untuk merawat kesehatan kulit
Jadi pengen coba
Comment Author Avatar
ga heran sih tasya farasha approved, wong emang cakeup bener serum lotion yang satu iniiii.. aku suka banget karena mudah meresap di kulit, jadi after usenya nyaman banget
Comment Author Avatar
Sekarang makin banyak ya serum lotion. Salah satinya ya Gardenia ini. Tapi jujur belum pernah lihat di minimarket
Comment Author Avatar
Saya suka aroma lotion yang dipake tiap habis mandi. Wangi. jadi penasaran dengan aroma lotion yang ini.
Comment Author Avatar
Baca reviewnya jadi tertarik buat beli juga, apalagi ada yang untuk siang dan malam hari, lengkap banget perawatan untuk tubuh oleh Gardenia Glow Serum Lotion.
Comment Author Avatar
Ulasan yang sangat positif tentang aroma dari Gardenia Glow Serum Lotion, terutama mengenai keawetan wanginya yang tidak memerlukan tambahan parfum.
Comment Author Avatar
Pas ke Jember kemarin, temanku bawa Gardenia Glow Serum Lotion. Dan aku minta buat nyobain makai ya. Eh. Seneng banget akutuh. Aromanya bikin aku nggak harus pakai parfum lho. Saking wanginya.
Comment Author Avatar
salfok sama harganya, terjangkau banget ini dan dapet body lotion dengan volume 200 ml, woww mantap.
Kalau buat aku bisa tahan lebih dari sebulan kalau isinya sebanyak ini
Aku belum cobain produk dari Na'eem ini dan pastinya penasaran sama wangi mawar versi Gardenia Glow serum lotion
Comment Author Avatar
hand bodylotion yang lengkap banget ya, udahlah bikin glowing dengan serumnya, jadi protektor sinar UV, wangi pula, fix kudu dicoba ini sih
Comment Author Avatar
Wah ulasannya lengkap nih..sangat menarik. Terima kasih rekomendasi nya ya... tertarik dg Midnight Gardenia yg ungu ituu...
Comment Author Avatar
Terima kasih reviewnya. Harganya amat sangat terjangkau ya. Hanya 20 ribuan. Ini ada yang kemasan botol kecil gak ya? Biar muat dimasukkan ke dalam tas biar enak dibawa ke mana-mana.
Comment Author Avatar
Wanginya tuh nyaman banget di hidung. Harganya murah, isinya banyak. Pokoknya ga nyesal beli lotion ini.
Comment Author Avatar
Setuju kak, daku juga suka wanginya karena seger, apalagi punya manfaat bagus buat kulit
Comment Author Avatar
Wow, lama juga ya PAO nya, umumnya produk kecantikan PAO nya cuma 12 bulan, ini sampe 24 bulan. Nggak perlu takut produknya berubah warna dan baunya nih kalo gini.
Comment Author Avatar
Murah meriah ya kak. Malah kita untung bgt krn khasiatnya bnyk sekali. Baik melembabkan, menghaluskan hingga bikin wangi tubuh kita. Harus segera borong nih serum body lotion Gardenia Garden ini.
Comment Author Avatar
Kemarin saya iseng coba beli yang varian rose apa ya. Terus pas dipakai kaget bangeet bisa seringan itu, bisa ngga lengket gitu. Wanginya juga enak..
Comment Author Avatar
Banyak sekali yang mereview bagus gardenia ini. Jadi penasaran gimana aroma sama lotion ini. Apalagi harganya juga ramah di kantong ya. ❤️❤️❤️
Comment Author Avatar
Jadi penasaran nih sma Gardenia kepngen coba banget soalnya bayak yg blang baguss
Comment Author Avatar
Aku dah nyobain juga Gardenia Glow. Paling suka yang varian Midnight Garden. Wanginya nagih banget di aku.
Comment Author Avatar
Aku sudah pakai rutin serum lotion Gardenia Glow lo, gegara kapan lalu ada diskon bundling jadi nyoba deh.
Enak kok teksturnya, dipakai cepat menyerap, harumnya pun kalem, ga yang menusuk hidung, jadi suamiku ga komplain wkwkw
Comment Author Avatar
Hah, 20 ribu dan isinya 200ml worth it banget nih buat aku, langsung otw beli nih